Gabung Klub Yunani, Tiga Pemain Papua Masih Terkendala Visa

Agen SBOBET Papua - Rencana keberangkatan tiga pesepakbola U-19 asal Papua untuk bergabung dengan klub profesional Apollon Kalamaria, di Greece, Yunani, mengalami kendala. Mereka yakni, Marinus Wanewar (penyerang), Yan Piet Nasadit (gelandang), dan Reinhard Sokoy (winger kanan).

Ketiganya, merupakan alumnus tim yang berlatih dan berkompetisi di Belanda di bawah naungan Le Cheval Sasando- selaku pihak promotor. Selain itu, kini masih tergabung dalam satu tim, Bounties FC

Direktur Le Cheval Sasando, Rudolf Paulus Yesayas, mengatakan jika visa masih belum rampung dikerjakan. Padahal, putra bangsa tersebut akan mengikuti seleksi penerimaan dalam pertandingan persahabatan yang dilaksanakan mulai tanggal 11-25 September 2015, di Greece, Yunani.

"Kami dalam proses keberangkatan, namun terkendala urus visa selama 14 hari kerja," katanya didampingi Asisten Direktur, Juan Yesayas.

"Kita harus bangga karena ada putra Indonesia yang dilirik pihak luar. Selama ini, Yunani hanya ambil pemain dari Brasil dan Argentina. Mudah-mudahan, kami bisa berangkat pada 16 atau 17 September. Dengan demikian, pemain masih bisa mengikuti dua laga persahabatan," tutur mantan Direktur Marketing dan Bidang Luar Negeri Badan Tim Nasional (BTN) PSSI tersebut.